Minggu, 23 November 2014

edCoustic - Betapa


Lirik Edcoustic - Betapa

Seperti malam gelap tanpa cahaya
Seperti itulah hidupku berjalan
Tanpa arahan tanpa pula tujuan
Entah kemana aku akan bersauh

Terlalu lama aku melupakan-Mu
Mungkin terlalu jauh meninggalkan
suruh-Mu
Kini ku lelah akibat ku sendiri
Pantaskah aku kembali pada-Mu
Betapa betapa betapa aku malu pada-
Mu

Bulir bulir dosaku menjulang
menggunung
Betapa betapa betapa sempurnanya
aku melupakan-Mu
Betapa betapa malu aku ya Allah

Terlalu lama aku melupakan-Mu
Mungkin terlalu jauh meninggalkan
suruh-Mu
Kini ku lelah akibat ku sendiri
Pantaskah aku kembali pada-Mu
Betapa betapa betapa aku malu pada-
Mu

Bulir bulir dosaku menjulang
menggunung
Betapa betapa betapa sempurnanya
aku melupakan-Mu
Betapa betapa malu aku ya Allah

(Bulir bulir dosaku) menjulang
menggunung
Betapa betapa betapa sempurnanya
aku melupakan-Mu
Betapa betapa malu aku ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar